Wajahmu kusam dan berjerawat?

➡️Wajah kusam nggak banget 🙄

➡️Komedo, jerawat dimana - mana

➡️Udah coba banyak skincare gak mempan😭

➡️Jadinya gak percaya diri kan girls

Tenang aja, Ada "Glow Skin Mask" kok :)

Apa sih Manfaatnya?


Membersihkan wajah dan mengontrol minyak, memperbaiki kulit, menyegarkan dan melembabkan Hidrasi lembut, memperbaiki kulit jerawat, menyerap minyak, menjaga keseimbangan minyak dan air.
Masker lumpur pembersih yang mengelupas dan melembabkan tanpa iritasi dengan perasaan lembut. Ini memberi kelembapan pada kulit
Membersihkan pori-pori, mengurangi komedo, jerawat, dan melembabkan kulit
Menyegarkan, Ringan dan tidak berminyak. Mengurangi pigmentasi. Mengurangi kekuningan dan mencerahkan warna kulit

Berapa Harga Glow Skin Mask ini?


Rp 296.000

Rp 99.500


DAPATKAN SEKARANG MUMPUNG LAGI PROMO
Glow Skin Mask Tiktok
Nama
Telepon/WA
Pilihan Paket
1 Glow Skin Mask Rp 99.500
BUY 1 GET 1 Serum Bibir jadi Pink Rp 129.500
[BUY 1 GET 3] 1 Glow Skin Mask + 1 Serum Bibir jadi Pink FREE POUCH Rp 139.500
Alamat
`Selesaikan Pesanan

Testimoni Pelanggan Kami

Privacy Policy
Term and Conditions
Alamat
083843852744
mail@rimacod.com
Jl parerape ende no 21, Ende NTT
dibuat denganberdu

@2017 Rima.Cod