Itu Bulu Mata kok udah tipis sis ?

Lama-lama bisa botak lho

Apa sih yang bikin bulu mata botak?
1. Terlalu sering pasang eyelash ekstension
2. Jarang memberikan nutrisi bulu mata
3. Menghapus mascara dengan kasar

Terus gimana dong??? 🤔

coba jawab ini dulu sis,
Sis mau buat bulu mata biar bisa panjang lagi?
Mau bulu mata panjang, tapi tetap bisa ekstension?
Mau bulu mata panjang walau pakai mascara tiap hari?

Tenang sekarang sudah ada solusinya 😀

Hanya perlu sedikit usaha untuk
1. Bulu mata Panjang
2. Kuat Sampai ke akarnya
3. Gak mudah Rontok walau pakai mascara & Bulu Mata ekstension

Apa kata mereka tentang Magic Lash?



Langsung klik "Minat Nih" ya sis 😀

🔰🔰🔰

ELS eyelash enhancer : Bikin bulu mata asli anti badai
0.0
(0)
Rp 169.000 - 345.000
Pilih Produk
Beli 1
Beli 2 (Ongkir sama + Hemat 50rb)
Beli 3 (Ongkir sama + Hemat 120rb)
`Minat Nih !
`Minat Nih!