Sis, tahu kan istilah "Head to Toe?"

kerasa ngga, kalau wanita dilihat dari ujung kepala hingga kaki.
mulai dari teman sampai atasan, walaupun secara singkat

Tapi bagaimana bisa sempurna jika tumitnya udah kering, kasar, pecah-pecah lagi 😅

Penampilan udah OKE, eh kaki bikin ilfil 😂

  • Memang sih kalau pakai stocking, kaos kaki gaakan keliatan. Tapi bikin bauuukkk! 😩
  • Sepatu dong, biar ketutup semua. Tapi masak ke mana mana pake sepatu mulu? 😛
  • Trus kalau mau pamer pedicure buat kondangan jadi gabisa kan? 😤
  • Apalagi kalau dibiarin gitu aja bakal tambah paraah 😨
  • Tahu ga sih kalau kaki pecah gitu tanda penyakit juga?? 😱

Kok kayak salah mulu sih 😂

Nih ada solusinya:
Hanya perlu sedikit usaha, untuk
  1. Tumit lembut kayak bayi 💕
  2. Kaki mulus lembab mantap 👍
  3. BYE BYE pecah pecah 👋

Memperkenalkan AESTER Smooth Heels

Yang ga hanya ngehilangin kasarnya kaki sista, tapi juga menutrisi dari dalam serta melembutkan tumit seperti semula.
Bisa dicek loh beberapa testi customer kami yang puas 😘👇



Langsung klik "Minat Nih" ya sis 😀

🔰🔰🔰

Kembalikan tumit indahmu : Aester SHF
0.0
(0)
Rp 189.000 - 269.000
Pilih Paket:
Only Smooth Cream
Heels Routine
Full Repair Set
`Minat Nih !
`Minat Nih!